Selasa, 06 Mei 2014

TERJADINYA LOOPING PADA SAAT KONSUMEN MENELEPON CUSTOMER CARE SMARTFREN

Gambar diatas adalah menunjukkan terjadinya looping pada saat konsumen menelepon atau menghubungi Customer Care Smartfren, pertama konsumen menghubungi Customer Care ke nomer 888, kemuadian konsumen tersebut akan disuguhkan 8 menu utama, jika konsumen menekan tombol 1 pada Handphone  maka menu yang akan muncul adalah menu fitur dan pengisian pulsa, konsumen tidak memilih maka sistem akan lanjut ke menu kedua sama seperti sebelumnya jika konsumen menekan tombol 2 maka akan masuk ke dalam menu fitur dan tarif, jika tidak ditekan maka akan berlanjut ke menu selanjutnya yaitu tekan 3 konsumen dapat berbicara langsung dengan Custemer Service Smartfren, jika tidak memilih menu ketiga maka sistem akan berhenti atau end.Customer Care Smartfren atau yang sering disebut Customer Service Smartfren adalah sebuah wadah dimana konsumen dapat dengan mudah mengetahui berita-berita terbaru dari provider Smartfren, Dalam Customer Care Smartfren konsumen juga dapat menghubungi atau berbicara langsung ke Customer Service Provider tersebut untuk menyampaikan berbagai keluhan-keluhan yang dialami saat menggunakan atau memakai provider smartfren.Dalam Custumer Care Smartfren tersebut konsumen akan disuguhkan oleh 8 menu utama yang kemudian dapat dipilih oleh konsumen tersebut sesuai dengan keinginan, namun dalam penulisan tugas looping ini penulis hanya membuat 3 menu utama dari 8 menu utama yang tersedia dalam Customer Care Smartfren. Dan dibawah ini adalah bentuk looping dari beberapa 3 menu utama tersebut:PENJELASAN GAMBARGambar diatas adalah menunjukkan terjadinya looping pada saat konsumen menelepon atau menghubungi Customer Care Smartfren, pertama konsumen menghubungi Customer Care ke nomer 888, kemuadian konsumen tersebut akan disuguhkan 8 menu utama, jika konsumen menekan tombol 1 pada Handphone  maka menu yang akan muncul adalah menu fitur dan pengisian pulsa, konsumen tidak memilih maka sistem akan lanjut ke menu kedua sama seperti sebelumnya jika konsumen menekan tombol 2 maka akan masuk ke dalam menu fitur dan tarif, jika tidak ditekan maka akan berlanjut ke menu selanjutnya yaitu tekan 3 konsumen dapat berbicara langsung dengan Custemer Service Smartfren, jika tidak memilih menu ketiga maka sistem akan berhenti atau end.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar